Sabtu, 12 Juni 2010

Lim Ji Su :)


Now, I will tell you about my partner,Lim Ji Su:)

Partner gue di Korea namanya Lim Ji Su. Gue manggilnya Jisu. Dia orangnya baik tapi ya gitu lah!!! Dia punya 2 adik laki-laki. Gue lupa namanya jadi maaf maaf. Adik yang paling bungsu pinter bgt main piano,gue sampe ngiri. Tapi kayaknya mereka emang udh di ajak mengenal alat musik piano sejak dini. Terbukti dgn mereka udh ikt kompetisi-kompetisi piano sejak kelas 1 SD. Meskipun pada akhirnya Jisu beralih ke Flute.

Gue jg di kenalin sm sahabat-sahabatnya Jisu. Mereka baik semua :) I've met Jisu's bestfriends and I felt they're my bestfriends too. Ada satu sahabatnya Jisu yg baik bgt sm gue. Gue sampe dikasih 'kunggi'(bekelnya korea) dan 3 pensil yg lucu lucu :*

But time is over. I had to back to Indonesia. Happy and sad. That feeling. However I'm happy to know and met them :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar