Selasa, 29 Juni 2010

Bali :D



Di sekolah gue kan diadakan study tour de Bali tanggal 15 juni sampe 19 juni kemaren. Nah,di Bali itu asik deh. Bali bisa di bilang impian gue,chacha dan nastiti selama ini. Tapi sayangnya nastiti ga ikut soalnya sakit. Kenapa impian kita? Karena Bali adalah surganya BULE!!!! YIPPIIEE!!! Kita tau kayaknya kita norak,tp sebenarnya ga,soalnya kita adalah Bule Addict. Tak Ada kata NORAK untuk mengejar BULE! haha
Anyway,di bali terbentuklah trio 'JENG JENG JENG' yang beranggotakan gue,chacha dan Rima. Trio itu di buat secara tidak sengaja. Sampe sekarang aja gue ga tau apa yang membuat trio JENG JENG JENG bisa bersatu. Tapi alasan kenapa di beri nama trio JENG JENG JENG ada di postingan gue bertajuk My Scene. Itu ada beberapa episode dan episodenya masing masing tidak terkait. (sekalian promosi ye)
Back to the topic,waktu di Bali ada kejadian mengerikan pada saat gue,chacha,vina dan isna masuk kamar hotel. Waktu masuk kamar hotel,kita langsung nutup pintunya. Waktu mau di buka ternyata handle pintunya rusak. Otomatis kita panik dgn situasi itu. Kita teriak teriak manggil manggil temen tp ga di jawab. Udah lari ke balkon,manggil manggil kamar sebelah ga ada jawaban. Kita makin panik gedor gedor pintu. Sampe akhirnya temen gue mau masuk kamar dpn gue bukain. Kita terima kasih ke temen itu terus ke kamar sebelah. Kita tanya kenapa ga bukain pintu kita,tp mereka malah heran. Katanya suara kita ga kedengeran sama sekali. Padahal kita udah teriak teriak setengah mampus -_-



*itu yg diatas bertiga adalah trio JENG JENG JENG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar