Minggu, 13 Juni 2010

BULLOCH OH MY BULLOCH!

Topik kali ini gue akan membicarakan ttg cowok yg gue suka tp belum pernah gue ketemu sm dia (?) d-..-b
Saya akan menceritakan dari awal. Pertama-tama gue akan ngasih tau kalo di Korea susah bgt ketemu sm bule. Emang di bandaranya banyak bgt,tp begitu keluar bandara tampak tak ada bule sama sekali. Yang gue bingung, tu bule pada nyebar kemana ye?
Back to the topic, kenapa gue jelasin ttg bule di Korea? karena cowok yg gue suka adalah seorang BULE!!! (bukan SULE!!!). Tapi,sahabat gue, si chacha beruntung bgt ketemu duo BULE dan di ajak ngobrol lg! Jadi, ayah partnernya chacha seorang dokter. Dan bule bulenya itu adalah dokter yang lg bertugas di Gwangju selama 2 tahun. Nama mereka adalah Ira Casey dan Bulloch. Kalo si Ira Casey dari Hawaii tp kalo Bulloch Utah.
Jadi,di suatu siang, duo BULE tersebut datang ke apartement milik partnernya chacha. Mereka *numpang* makan siang di sana. Si chacha ikt makan siang jg *ngiri gue*. Selagi makan siang, chacha sm duo BULE ngobrol ngobrol. Mereka ramah semua. Tapi yang paling ramah itu si Bulloch. *katanya chacha* Bulloch nanya nanya ttg puasa gitulah. Dan blablabla
Terus,si chacha cerita ttg Bulloch ke gue dan akhirnya gue cintrong deh sama dia! Sayangnya si chacha ga foto si Bulloch ah!
Bulloch,I love you even I don't know you :) *mulai gila*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar