Sabtu, 30 Oktober 2010

ASH RAIN October 30,2010

HEY THERE!

ada kejadian menarik sabtu,30 October 2010. Karena aktivitas Gunung Merapi yg meningkat, akhirnya pada hari itu terjadi Hujan Abu. Hujan Abu ini meliputi seluruh Daerah Istimewa Yogyakarta. Hujan Abu ini sebelumnya didahului oleh Letusan Gunung Merapi yang cukup keras. Karena rumah gue berjarak sekitar 15 km dari Gunung Merapi sendiri, akibatnya letusan yg terdengar cukup keras. Tp saat kejadian itu, gue tidur pulas, jadi gue ga tau. Menurut orang rumah gue sendiri, letusan nya super keras.

Hujan Abu di beberapa tempat di DIY sendiri beda-beda. Kalo di rumah gue sendiri sih tebal abu nya 3-4 cm. Kalo di rumah chacha yg berjarak kira kira 27km sih cuma 1 cm. tp hujan abunya menyeluruh. akibatnya, orang orang kalo mau keluar rumah harus pake masker. Gue sendiri jg pake masker. Dan salah satu korban dari abu tersebut adalah TAS GUE!!!! tas gue sampe putih nyampe sekolah! Gue cuma bisa ngomong "BUSSEETTT".

Berikut ini beberapa video yg sempat gue rekam


Tidak ada komentar:

Posting Komentar