Senin, 25 Oktober 2010

BULLOCH OH MY BULLOCH! part 2

Masih inget ga cerita gue tentang Bulloch? HARUS INGET! LOL

Jadi kan hari sabtu gue ada pelajaran TIK, dan pastinya praktek di ruang komputer. Gue sm chacha iseng iseng nyari Bulloch karena gue masih penasaran. Akhirnya gue buka google dan surfing dah tuh! keywordnya BULLOCH UTAH GWANGJU. Gue pertamanya nyari di bagian "Web" terus gue pindah ke "Gambar" (ada foto gue nampang juga). Terus di samping foto gue itu ada foto orang bareng bareng. Gue sm chacha liat foto nya pertama Ira casey (temennye bulloch yg dulu pernah gue ceritain). Langsung Buka lah kita tu foto, eh!!! ga tau nya ada Bulloch nangkring!!! aaaa!!! gue sm chacha tereak tereak di ruang komputer.

Disaat temen temen gue tereak karena liat foto bieber dan kalah main game online, gue dan chacha tereak karena seseorang yg bisa di bilang "stranger" buat gue. Gue akhirnya masuk ke blog yg nampangin fotonya Bulloch dkk.

Mau tau websitenya? wallaaa!!! this is it! *ala farah quinn*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar